Senin, 16 April 2012

Jenis Mouse Unik

Berikut ada beberapa jenis mouse yang unik yang berbeda dengan mouse pada umumnya wah pokoknya bisa bikin anda asik kalo main komputer dan game juga buat grafis yang tidak akan bosan dengan yang satu ini, silahkan simak satu per satu.

Mouse Jari












Mouse jari Ini adalah mouse jari buatan Jepang yang dapat dipasang ke jari telunjuk anda dan menggunakan sensor optik untuk melacak menunjuk - ibu jari roda dan bertindak sebagai remote juga. Mouse super kompak dan dimaksudkan untuk digunakan dalam keadaan sempit.

Mouse Hamburger

 









Ini adalah salah satu burger di Deskop yang tidak akan menjatuhkan remah-remah apapun ke keyboard - Mouse Hamburger Desain ergonomis yang nikmat memiliki jaminan sekitar tiga juta klik, mungkin satu juta lebih dari yang pernah Anda butuhkan dalam hidup anda.

Mouse Dunia Warcraft












Apa itu World of Warcraft tanpa mouse WOC ? hal tersebut menginspirasi pembuat periferal game SteelSeries untuk menciptakan SteelSeries World of Warcraft Mous.

Mouse Tahan Air
 
 










Mouse yang satu ini memang dari segi bentuk tidak begitu aneh cuman yang membuat unik dari mouse ini adalah tahan air yang bisa melindungi anda dari bakteri2 sisa pemakaian dan seandainya ada tumpahan air dan sisa makanan yang menempel pada mouse ini, anda cukup mencuci dibawah kran alhasil mousenya tidak akan rusak dan kembali seperti baru yang bersih dan mengkilap, mantap bukan? wah2 ada2 aja ni keunikan mouse.

Mouse Anti-Bakteri












Nah kalau mouse diatas anti bakteri karena tahan air dan bisa ci cuci tapi yang ini bener2 anti bakteri karena mouse ini terbuat dari bahan dilapisi dengan Titanium Dioxide (TiO2) dan Silver (Ag) nano-partikel senyawa, yang menggunakan dua mekanisme untuk menonaktifkan enzim dan protein untuk mencegah spektrum yang dapat memperluas bakteri, virus, jamur, dan ganggang dari bertahan di permukaan mouse dan mouse ini menggunakan teknologi The IOGear's Germ Free Wireless Laser Mouse. Telah diuji dan terbukti efektif terhadap penyelesaian mikroba berbahaya pada permukaan terisolasi, tool yang sangat baik untuk kantor medis, perpustakaan, sekolah dan komputer publik pada umumnya.

Mouse Tubuh Seksi
 









Buat para lelaki yang sukaberimajinasi terhadap tubuh wanita cantik mmm... ini mungkin cocok kali ya buat di tempel di perangkat PC ( Personal Computer ) anda xixixix, masalahnya bentuk dari mouse ini memang menyerupai tubuh seksi dengan lekukan2 yang mirip tubuh seorang wanita, tapi hati2 ya dengan mouse yang satu ini karena bisa membangkitkan libido yang nantinya berakibat kurang baik dari penggunaan komputer yang anda gunakan, dengan mouse ini anda akan merasakan sensasi seolah2 jari anda berada pada tubuh wanita cantik nan sexy, heuheuheu tapi apa salahnya anda coba.

Mouse Bambu











Dapatkan mouse ramah lingkungan dengan Bambu. 3BTN Eco-Friendly Mouse. Elegan untuk eksekutif, praktis untuk setiap orang. Untuk tangan kanan atau kiri digunakan, dengan teknologi penginderaan optik.

Mouse Hati
 









 
Rasakan cinta dengan setiap klik dari Pat-Says-Now Red Heart Computer Mouse. Mouse inovatif dengan bentuk hati yang sangat cantik.

Mouse Mobil
 













Perhatian bagi para pecinta mobil, sekarang anda dapat "surfing" di web dengan lisensi resmi replika mobil favorit Anda dengan Road Wireless Mice. Mouse ini memiliki resolusi 800 dpi untuk meningkatkan keakuratan dan ketepatan, fungsi lampu (dengan on / off switch untuk menghemat baterai), dan bahkan nomor seri VIN individu sehingga anda bisa mendapatkan personalisasi pendaftaran dan gelar, seperti mobil sungguhan.
Keypad Mouse
 
 









Mouse AKP-170 adalah Optical Mouse yang menawarkan pengguna notebook dan Komputer desktop dan keperluan fungsi penuh, keypad numerik eksternal dalam bentuk yang kompak. Berfungsi sebagai keypad numerik dan sebagai mouse optik itu memiliki fitur flip yang luas dengan penutup atas yang transparan untuk tombol gulir dan tambahan roda untuk memudahkan navigasi web. Mouse yang inovatif dan portabel, jelas dirancang untuk mobile profesional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar