Kamis, 02 Februari 2012

Harga Flyback TV China dan Sharp


Harga flyback TV khususnya untuk harga flayback mesin televisi China untuk saat ini sudah sangat terjangkau. Memang kalau TV mengalami kerusakan pada flyback-nya, mau tidak mau harus memakai flyback standar yang terdapat dipasaran. Karena kalau untuk mencari flyback original misalnya flyback Sharp atau flyback Philips belum tentu tersedia suku cadangnya.

Memang kalau dilihat dari segi kualitas antara FBT asli dengan FBT China yang dijual bebas, keduanya mempunyai kualitas yang tidak sama. Tapi sebagai pilihan terakhir tidak menjadi masalah daripada TV tidak dapat diperbaiki.

Kalau seandainya masih dapat tertolong, kadang kerusakan flyback masih bisa di akali dengan modifikasi misalnya cangkok flyback, diganti dengan flyback monitor, atau dengan cara membuang kapasitor anoda flyback.

Untuk mengetahui cara cangkok flyback silahkan lihat disini, dan kalau ingin memahami tentang contoh kerusakan flyback TV.

Sebagai solusi terakhir apabila flyback harus diganti dengan flyback baru, maka sebagai pertimbangan harga flyback mesin TV China seharga Rp. 35.000,-. Sedangkan flyback TV Sharp seharga Rp. 45.000,-

Jika ingin mengetahui informasi harga mesin TV China terbaru silahkan baca disini: Harga Mesin TV China

Tidak ada komentar:

Posting Komentar