Kamis, 23 Agustus 2012

Akhirnya Gw Punya Blog Juga

Udah lama rasanya gw kepengen punya Blog, dan akhirnya sekarang kesampean juga, Akhirnya gw punya Blog juga“HuahahahaA… “MAAAAK.. ANAK MU SEKARANG UDAH PUNYA BLOG MAAAK..!!!”(sarep)
dengan gw punya Blog begini,  gw bisa ngeluarin semua isi otak dikepala gw  pake obeng…???  eh, sorry…” maksudnya, gw bisa ceritain  semua kejadian-kejadian yang  dah kerekam diotak gw dalam bentuk tulisan di Blog ini.
Emang sih dari kecil gw mang dah haobby banget dengan yang namanya nulis bahkan menggambar gw juga mahir lho, dan itu terlihat dari saat gw masih berumur 3 taon,  untuk bisa melimpahkan hasrat gw tu, tidak jarang juga rumah-rumah para tetangga yang jadi korban bahan coret-coretan gw,  tapi emang dasar tetangganya aja yang geblek gak punya jiwa seni, dia malah memaki gw habis-habisan sampe gw juga di usir dari kampung, karna kalo tidak mereka bakal membakar rumah gw…??? (ya gak sampe segitunya lah)
bahkan disekolah pun, semua buku tulis dari tiap mata pelajaran yang ada, gak ada satu pun yang gw isi dengan mencatat, “iyaA.. coba bayangkan sodara-sodara.. gak ada satupun yang gw isi dengan mencatat!!!” (ni anak dah goblok, ngomongnya semangat amet) tapi malah gw coret dengan menggambar sketsa wajah teman gw si Abdul, yang katanya tu gambar buat dia pajangin dirumahnya deket ruang tamu (tenyata cuma si Abdul yang ngertiin bakat gw tu)
Dan tiap kali ujian, otomatis gw gak tau apa yang musti gw isi, karna gw gak pernah nyatat sih setiap apa yang dibikin guru di papan tulis, cuma sketsa wajah si Abdul lah yang slalu meghiasi tiap lembar buku catatan gw, jadi pas saat ujian tu, gw isi aja dengan…
“MENGGAMBAR MUKA SI ABDUL”
dan nyatanya gw lulus juga tuh disekolah “huahahahahaaa….!!!”
Tapi sekarang gw dah punya Blog, jadi gw gak perlu lagi musti nyoret-nyoretin dinding rumah tetangga,  nyoret-nyoret rambu-rambu lalu lintas ato nyoretin muka adek gw yang lagi nyenyak tidur sambil ileran… di Blog gw yang sekarang, gw bakal terus nulis-nulis cerita dari tiap kejadian sarep yang pernah gw alamin, dan gw juga bakal ceritain semua kejadian dikeseharian gw  yang pasti gak kalah bodohnya juga whehehe…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar