Kamis, 23 Agustus 2012

SINETRON…???

Sepertinya jadi pemain bintang film itu keren. Akting di depan kamera dan di puja banyak fans, kayaknya keren banget. Dulu gw sempet terobsesi jadi pemain film, tapi setelah mengetahui kalo tampang gw lebih cocok cuma jadi piguran, gw patah semangat.
Mungkin kalo gw tetep nekat ikutan casting paling mentok gw bakal dapet peran utama dalam film BERANAK DALAM DUBUR. Fantastis. Dimana gw ngeden sampe klimaks dan anak gw keluar. Gw mati dan kemudian di mutilasi. JEGGEEEERRR…!!!
Akhir-akhir ini Rutinitas gw udah mulai berubah, gw yang dulu biasanya selalu disibukan jadi tukang penjual kolor bekas sampe tukang pungutin aqua gelas, kini sama sekali udah berobah, gw udah gak kayak gitu lagi. sekarang gw dah beralih jadi seorang Aktor yang akan membicarakan tentang  sebuah perfilm-an (ngayal)
yah pokoknya sekarang setelah gw dapet kerjaan kemaren seenggaknya hidup gw mulai teratur lagi,  setidaknya itu menurut gw.
kembali ketopik, oya ngomong-ngomong soal film, akhir-akhir ini gw juga jadi ikut-ikutan hobby juga nontonin film
(fakta sebenernya, biar lebih jelasnya BACA = SINETRON), Sebenernya gw gak hobby banget yang namanya sinetron, sumpeee, gak hobby sama sekali, gw mah suka nya ama film komedi, cartoon ato animasi.
Dan kejadian ini berawal saat gw liet ada sekilas penayangan sinetron yang judulnya DIA ANAK KU, pas awalnya gw penasaran aja ngeliet sekilas tanyangnya, gw pikir…
“Aah gila aja, masak perfilm-an indonesia bakal bikin sinetron kayak Tarzan gitu, emang sanggup gitu nyaingin film luar Negri, mana dari segi efek serta pengambilan gambarnya yang Visual kita jauh ketinggalan banget”
(Oya sebenernya arti Visual disini gw kagak tau juga artinya apaan, asal nyebut aja biar disangka pinter gitu whehehe )



Eh gak taunya pas setelah gw tontonin tu sinetron, GW MULES. bukan..bukan.. gak taunya gw malah suka aja ma tu sinetronnya, abisnya kocak, gw kan suka ama yang kocak-kocak… sampe berlanjut kesinetron berikutnya malah gw tontonin juga…
Dan gilanya, Sekarang gw malah kayak rombongan ibu-ibu tetangga yang tahu semua judul sinetron serta jam tayanngnya…Udah gitu gw udah kayak orang gila aja ndiri marah-marah didepan TV pas liat pemeran utamanya lagi nimpukin penjahatnya dari belakang pake sendal jepit tapi kagak mati-mati!!! “bikin emosi kan kalo penjahatnya gak mati-mati” (ya iyalah, lagian nimpuk pake sendal jepit, mana bisa mati dodol, ni sutradara yang bikin sinetron yang tolol, ato orang yang bikin ni cerita yang goblok???)
Sampe pernah gw liet didalam penayangan sinetron itu ada yang namanya tes-test DNA gitu, yang mana katanya sih, untuk mnegetahui hasil dari hubungan darah antara ibu dan anak musti dilakukan test DNA, dan gara-gara tu juga gw jadi penasaran juga pengen ikut-ikutan buat tes DNA sama Bulldog piaraan tetangga gw, mana tahuan aja gw ama tu Bulldog ada hubungan darah juga kali, tapi untung pemikiran itu segera gw tepis jauh2, setelah gw sadar kalo gw telah di perbodohi dengan yang namanya sinetron.
Yah pokoknya yang namanya sinetron tidak begitu mendidik juga,(itu sih menurut gw) hanya kebanyakan menayangkan kejelekan yang terjadi dalam hal rumah tangga, serta yang jadi pemerannya juga bisa jadi baik jahat, begitu juga sebaliknya… yang jahat bisa tiba-tiba jadi baik, yah itu cuma hanya akting belaka. Buat para Sutradara seharusnya bikin suatu tanyangan yang mendidik gitu, yang bisa menjadikan contoh teladan buat para penontonnya
***
Ternyata gara-gara dulu gw terlalu membenci dengan yang namanya Sinetron, sekarang malah gw sendiri yang  ketagihan buat nontonin, kampreeet..!!!
NB : Betul juga kata emak gw, janganlah terlalu membenci, karana benci itu adalah awal dari cinta (apaan seh…!!!??? gaje!!!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar