Rabu, 04 Januari 2012

VGA Terbaik Untuk Game

[caption id="attachment_28" align="alignnone" width="182" caption="VGA Terbaik Untuk Game"][/caption]

Kalau kita bicara tentang vga terbaik untuk game sebenarnya bukan hanya untuk permainan saja, kualitas suatu VGA juga akan mempengaruhi kinerja komputer yang kita pakai. Misalnya untuk keperluan menggambar atau keperluan pelajaran yang memerlukan kecermatan tinggi, menggunakan VGA card dengan kualitas terbaik akan sangat membantu.

Salah satu jenis vga terbaik untuk game yang sering dipakai adalah Nvidia yang beberapa waktu lalu memperkenalkan produk terbaru mereka GeForce 580. GeForce 580 dinyatakan sebagai vga terbaik untuk game karena mempunyai banyak kelebihan seperti dukungan untuk permainan 3D, Physx, dan LSI.

Sebagai vga terbaik untuk game, GeForce 580 juga mendukung DirectX 11, yaitu suatu kemampuan untuk mensupport high end game Windows yang paling baru. Pada produknya ini, GeForce juga mengenalkan teknologi optimus yaitu teknologi baru yang memungkinkan baterai suatu laptop dapat bertahan lebih lama.

Jadi untuk pengguna laptop dengan keperluan gaming, untuk saat ini vga yang digunakan sudah mendukung fitur optimus ini. Pada intinya dengan memakai vga terbaik untuk game GeForce 580, kualitas gambar yang dihasilkan pada layar monitor akan terlihat lebih jernih dan jika kita bermain game maka tidak akan timbul gambar blur. Jika anda adalah seorang gamers, mungkin ada baiknya mencoba VGA yang satu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar